JAKET MANCHESTER UNITED

JAKET MANCHESTER UNITED



Kamis, 27 Mei 2010


Tegak, ramping dan keruk-tipis di musim panas setelan abu-abu terang, Rio Ferdinand langkah ke ruang berjabat tangan dan tertawa saat dia menyapa teman dan wellwishers.

For a supposedly wounded, unfit crock who could jeopardise England's World Cup hopes, he appears to be uncommonly sprightly. Untuk menjadi lemah, terluka seharusnya tidak layak yang bisa membahayakan Inggris Piala Dunia harapan, ia tampaknya jarang sigap.

There are no discernible twinges of discomfort, no instinctive clutches at his troublesome back. Tidak ada kedutan dilihat ketidaknyamanan, tidak ada cengkeraman naluriah di belakang bermasalah itu. In fact, the only hint of anything medical about his entrance is his footwear, which is so antiseptically white it must have been lifted from its box by carefully scrubbed hands just moments before he walked through the door. Pada kenyataannya, hanya sedikit dari apa medis tentang masuknya adalah alas kaki-Nya, yang begitu antiseptically putih pasti diambil dari kotak dengan hati-hati menggosok tangan beberapa saat sebelum dia berjalan melalui pintu.
Rio Ferdinand

Sharing his hopes: Rio Ferdinand talks to Sportsmail's Des Kelly Berbagi harapannya: Rio Ferdinand pembicaraan untuk Sportsmail's Des Kelly

In short, England's captain looks a picture of pristine and robust good health. Singkatnya, kapten Inggris tampak gambar asli kesehatan yang baik dan kuat.

The fact that this is considered a revelation means one thing - the World Cup finals are almost upon us, where each day brings news of broken metatarsals and snapped ligaments that have wrecked Fabio Capello's ambitions, only for the diagnosis to be downgraded to bumps and bruises after an appropriate period of wild panic. Fakta bahwa ini adalah dianggap wahyu berarti satu hal - Piala Dunia final hampir kepada kita, di mana setiap hari membawa berita tentang metatarsal rusak dan ligamen bentak yang telah menghancurkan ambisi Fabio Capello, hanya untuk diagnosis yang akan diturunkan untuk benjol dan memar setelah jangka waktu yang tepat panik liar.

Ferdinand has featured in most of these casualty bulletins, with some back-page headlines even predicting he will miss the tournament in South Africa because of his persistent back troubles. Ferdinand telah ditampilkan dalam buletin ini sebagian besar korban, dengan beberapa judul back-halaman bahkan memprediksi ia akan absen pada turnamen di Afrika Selatan karena masalah gigih kembali.

Manchester United's elegant central defender has started just 12 league games this season and has rarely been up to the task of completing successive matches, so the pessimism about his prospects is understandable and rumours abound. elegan bek tengah Manchester United telah mulai saja permainan liga 12 musim ini dan jarang sampai tugas menyelesaikan pertandingan berturut-turut, sehingga pesimisme tentang prospek-Nya dapat dimengerti dan rumor abound.

Ferdinand, however, is utterly resolute in his dismissal of the 'Captain Crock' label. Ferdinand, bagaimanapun, adalah benar-benar tegas dalam pemecatan tentang 'label Kapten tdk berdaya'.
'Listen, I'm fit,' he says. "Dengar, aku cocok," katanya. 'It has never even crossed my mind that injury would put me out of the tournament. "Itu bahkan tidak pernah terlintas dalam pikiran saya bahwa cedera akan membuat saya keluar dari turnamen. My back troubles happened before Christmas, so I knew the time scale. kembali masalah saya yang terjadi sebelum Natal, jadi aku tahu skala waktu.

'There's been a lot of frustration for me at my club and it's been a disappointing season all round. 'Ada sudah banyak frustrasi bagi saya di klub saya dan itu sudah musim mengecewakan semua bulat. But if there is any silver lining to be found, it's that I'll be fresh and full of energy at the World Cup.' Tapi kalau ada lapisan perak yang akan ditemukan, bahwa aku akan segar dan penuh energi di Piala Dunia. "

While this discussion does not constitute the most rigorous fitness test a player has ever endured, it's the best examination I can do in an Italian restaurant that isn't equipped with a quiet X-ray table for two in the corner. Walaupun diskusi ini bukan merupakan tes kebugaran pemain yang paling ketat yang pernah mengalami, itu adalah ujian terbaik yang bisa saya lakukan dalam sebuah restoran Italia yang tidak dilengkapi dengan meja X-ray tenang selama dua di sudut. And Ferdinand passes every examination when it comes to the interrogation process. Dan Ferdinand setiap melewati ujian ketika datang ke proses interogasi. Apakah ia mencoba tepi dirinya ke dalam skuad, bahkan jika ia membawa cedera punggung? 'No, I'd never put myself in a position where I was wearing an England shirt if I was less than physically ready,' he insists. 'Tidak, aku tidak pernah menempatkan diri dalam posisi mana saya mengenakan kemeja Inggris jika aku kurang secara fisik siap, "ia menegaskan.

'This is the World Cup finals. "Ini adalah final Piala Dunia. You can't play at the same level if you are carrying trouble around like that. Anda tidak dapat bermain di tingkat yang sama jika Anda membawa masalah sekitar seperti itu. I wouldn't be doing myself or my country justice if I tried.' Aku tidak akan melakukan sendiri atau keadilan negara saya jika saya mencoba. "

So why am I reading that the Football Association have sent their doctor Ian Beasley specifically to examine you? Jadi, mengapa saya membaca bahwa Asosiasi Sepakbola telah dikirim dokter Ian Beasley khusus untuk memeriksa Anda?

'I don't know where some of this information comes from,' he says, looking puzzled. "Saya tidak tahu di mana beberapa informasi ini berasal dari, 'katanya, tampak bingung. 'I've not spoken to anyone from the FA medical staff in person. "Aku tidak berbicara dengan siapa pun dari staf medis FA secara pribadi. They talk directly to the physios and doctors at the club - and they do that for everyone in the England squad, not just me. Mereka berbicara langsung dengan physios dan dokter di klub - dan mereka melakukan itu untuk semua orang di skuad Inggris, bukan hanya aku. Besides, our medical team at United would have no hesitation in saying I'll be OK for the World Cup. Selain itu, tim medis kami di United akan tanpa ragu mengatakan bahwa saya akan OK untuk Piala Dunia.

'I've not played a lot this season, and I realise there'll be attention on that, but I'm fine. "Aku tidak bermain banyak musim ini, dan aku menyadari akan ada perhatian pada itu, tapi aku baik-baik saja. I woke up last weekend to stories saying I wouldn't be able to play against Stoke - even though I'd trained for 10 days without any issues. Aku terbangun cerita akhir pekan lalu mengatakan bahwa saya tidak akan bisa bermain melawan Stoke - meskipun aku sudah dilatih selama 10 hari tanpa masalah apapun.

'I played in a testimonial at West Ham, I trained the day after that. "Saya bermain di sebuah testimonial di West Ham, saya dilatih sehari setelah itu. I trained on the Saturday before United's last game and went out and put in 90 minutes against Stoke wi thout any problems. Aku dilatih pada hari Sabtu terakhir sebelum pertandingan United dan keluar dan dimasukkan ke dalam 90 menit melawan wi Stoke thout masalah. There was no reaction. Tak ada reaksi. Nothing. Tidak ada.

'But some things get written anyway and you end up having to laugh at it if you can.' "Tapi beberapa hal yang bisa ditulis dan Anda toh akhirnya harus tertawa jika Anda bisa."
Rio Ferdinand

Ferdinand: Aiming for World Cup glory Ferdinand: Bertujuan untuk kemuliaan Piala Dunia

So what exactly has been wrong? Jadi apa sebenarnya yang salah? When I quizzed one top football figure last week, he pointed to a vague area near the kidneys and muttered "back trouble - very hard to fix". Ketika saya menanyai salah satu tokoh sepak bola atas minggu lalu, ia menunjuk sebuah daerah samar di dekat ginjal dan bergumam "kembali masalah - sangat sulit untuk memperbaiki".

Ferdinand was more specific: 'In layman's terms, the ligaments in my back were loose and needed to be tightened up. Ferdinand lebih spesifik: "Dalam istilah awam, ligamen di belakang saya lepas dan harus diperketat. It was affecting my stability. Itu mempengaruhi stabilitas saya. And when the procedure was complete, I had to wait for the area around them to heal. Dan ketika prosedur itu selesai, saya harus menunggu untuk daerah di sekitar mereka untuk menyembuhkan.

'Before, my mobility was probably 50 per cent less than it should have been. 'Sebelum, mobilitas saya mungkin 50 persen lebih kecil daripada seharusnya. Rather than keeping playing on, I had to take a step back and do all my rehabilitation. Daripada terus bermain, aku harus mengambil langkah mundur dan melakukan segala rehabilitasi saya. That's all done now and I feel good.' Itu semua dilakukan sekarang dan saya merasa baik. "

But news that Capello has lured the Liverpool defender Jamie Carragher out of self-imposed international exile is being viewed as more evidence against Ferdinand's state of readiness. Namun berita bahwa Capello terpikat pembela Liverpool Jamie Carragher keluar dari pengasingan diri dikenakan internasional sedang dilihat sebagai bukti lebih terhadap negara Ferdinand kesiapan.

Add that John Terry has also taken a knock this week and the defensive bedrock of England's trophy challenge is being viewed as suspect and fragile. Menambahkan bahwa John Terry juga telah mengambil ketukan minggu ini dan landasan defensif tantangan piala Inggris sedang dilihat sebagai tersangka dan rapuh.

'If you believed some of the stuff, we've gone from having an array of centre halves who are among the best there is, to having people who aren't fit, out of form and who shouldn't even be going - well, it's just not true,' he says. "Jika Anda percaya beberapa hal, kami telah pergi dari memiliki berbagai belahan pusat yang merupakan salah satu terbaik yang ada, untuk memiliki orang-orang yang tidak sesuai, dari bentuk dan yang seharusnya tidak terjadi - baik , hanya saja tidak benar, "katanya.

'We're talking about players who, a matter of months ago, were dead certainties to get into any team in the world, let alone the England side. "Kami berbicara tentang pemain yang, beberapa bulan yang lalu, adalah kepastian mati untuk masuk ke tim manapun di dunia, apalagi sisi Inggris. And they still are. Dan mereka masih. That's what a World Cup brings, it hypes up opinions, it puts individuals under the microscope and sometimes issues get blown out of proportion. Itulah yang membawa Piala Dunia, itu hypes atas pendapat, menempatkan individu di bawah mikroskop dan kadang-kadang masalah bisa meledak di luar proporsi.

'A few players, like Wayne Rooney for instance, are carrying niggling injuries now, but they will be all right because they have time to recover.' 'A beberapa pemain, seperti Wayne Rooney misalnya, membawa picik cedera sekarang, tapi mereka akan baik-baik saja karena mereka punya waktu untuk pulih. "

So what about gatecrashers like Carragher? Jadi, bagaimana dengan gatecrashers seperti Carragher? Surely there must be a ripple of resentment in the England camp that an individual who opted out of the arduous qualifying campaign is going to roll up at the big summer party? Tentunya harus ada riak kebencian di kamp Inggris bahwa seorang individu yang memilih keluar dari kampanye kualifikasi sulit akan menggulung di pesta musim panas besar?

'If he's there to do a job, then I'm happy,' says Ferdinand. 'Jika dia ada di sana untuk melakukan suatu pekerjaan, maka aku bahagia, "kata Ferdinand. 'As long as we win I don't care. "Selama kita menang, aku tidak peduli. You can stick Father Christmas at the back alongside me at the last minute if it works. Anda dapat tetap Bapa Natal di belakang bersama saya di menit-menit terakhir jika bekerja. We want the right people at the right time for the trophy. Kami ingin hak orang-orang pada waktu yang tepat untuk piala. End of story.' Akhir cerita. "

I very much doubt that, but it's time to move on. Choking might be a risk since the veal escalope and pasta have arrived, but I suggest meeting up with the Chelsea contingent so soon after surrendering the title might be an unappetising prospect, particularly as Terry had said he was going to make the United players 'suffer'. Saya sangat meragukan itu, tapi saatnya untuk bergerak pada pasta. Tersedak mungkin risiko karena dagingnya irisan daging goreng dan telah tiba, tapi saya sarankan bertemu dengan kontingen Chelsea begitu cepat setelah menyerah judul mungkin menjadi prospek unappetising, terutama sebagai Terry mengatakan ia akan membuat pemain United 'menderita'.
Rio Ferdinand

Way back when: Ferdinand on his England debut against Cameroon in 1997 Perjalanan kembali ketika: Ferdinand pada debut Inggris melawan Kamerun pada tahun 1997

'Yeah, well, it is bloody painful,' he said. "Yeah, well, itu berdarah menyakitkan," katanya. 'The moments when you lose stay in the mind longer than when you win. "Saat-saat ketika Anda kehilangan tinggal dalam pikiran lebih lama daripada ketika Anda menang. But there isn't that kind of mickey-taking between the players. Tetapi tidak ada jenis Mickey-mengambil antara pemain. I'm a seriously terrible loser. Aku pecundang serius mengerikan. If a player started bragging, I'd take that badly. Jika seorang pemain mulai membual, aku akan mengambil yang buruk.

'When fans say stuff there are times when you have to count to 10 and remind yourself you're in the public eye, otherwise you'd be tempted to go ballistic. 'Ketika fans mengatakan hal ada saat-saat ketika Anda harus menghitung sampai 10 dan mengingatkan diri Anda di mata publik, jika tidak, anda akan tergoda untuk pergi balistik.

'But in the changing room the lads respect that you care and they know it's a touchy subject. "Tapi di kamar ganti rasa hormat teman-teman bahwa Anda peduli dan mereka tahu itu adalah subjek sensitif. When Terry missed the penalty and we won the Champions League in Moscow (in 2008), it was barely mentioned. Ketika Terry merindukan denda dan kami memenangkan Liga Champions di Moskow (tahun 2008), hal itu hampir tidak disebutkan. In fact, JT broke the ice by offering his congratulations. Bahkan, JT memecahkan es dengan menawarkan mengucapkan selamat.

'We'll do the same when we meet up in the England camp. "Kami akan melakukan hal yang sama ketika kita bertemu di kamp Inggris. We'll say "Well done" through gritted teeth - and then it's on to the World Cup.' Kita akan berkata "Bagus" dengan gigi mengertakkan - dan kemudian itu ke Piala Dunia. "

And what a prospect that is. Dan apa yang prospek. Ferdinand could be the only Englishman to lift football's Holy Grail since Bobby Moore collected the Jules Rimet Trophy in 1966. Ferdinand bisa menjadi Inggris hanya untuk mengangkat sepakbola Holy Grail sejak Bobby Moore mengumpulkan Jules Rimet Trophy tahun 1966. As an occasional film producer himself, surely he has run that feelgood movie in his head? Sebagai seorang produser film sesekali dirinya sendiri, tentu ia telah menjalankan film perasaan baik di kepalanya?

'The titles come up - but I don't let it get to the first scene,' he admits. 'Judul naik - tapi saya tidak membiarkan hal itu sampai ke adegan pertama, "akunya. 'The thought that it's bad luck stops me dead. 'Pikiran yang sial berhenti aku mati. I've always had a default setting that stops me becoming too involved. Aku selalu memiliki pengaturan default yang saya berhenti menjadi terlalu terlibat.

'When England played Brazil in 2002 I forgot that. "Ketika Inggris bermain Brasil pada tahun 2002 aku lupa bahwa. Someone was shouting my name and pointing up to where my Mum, Dad, brother and friends were sitting. Seseorang berteriak nama dan menunjuk ke mana Ibu, Ayah, saudara dan teman-teman duduk. I looked and got teary. Aku melihat dan mendapat berkaca-kaca. I started to get overemotional and I didn't really concentrate on the game enough. Aku mulai mendapatkan overemotional dan aku tidak benar-benar berkonsentrasi pada permainan cukup. It actually cost me some of my focus and I didn't play as well as I should have. Ini sebenarnya biaya saya beberapa fokus saya dan saya tidak bermain seperti seharusnya.

'From that day, I've sworn to never get too wrapped up in possible scenarios. "Sejak hari itu, aku bersumpah untuk tidak pernah terlalu sibuk dengan skenario yang mungkin. You just concentrate on playing and then deal with the outcome later. Anda hanya berkonsentrasi pada bermain dan kemudian menghadapi hasil nanti. I switch straight off.' Aku beralih langsung off. "

Penderitaan: Ferdinand setelah kekalahan Inggris Piala Dunia melawan Brasil pada tahun 2002

Agony: Ferdinand after England's World Cup defeat against Brazil in 2002 Penderitaan: Ferdinand setelah kekalahan Inggris Piala Dunia melawan Brasil pada tahun 2002

That approach will suit England manager Capello, a man not known for his outbursts of sentiment or emotion. Pendekatan itu akan sesuai Inggris manajer Capello, orang yang tidak dikenal karena ledakan nya sentimen atau emosi. While he sacked Terry as captain, Ferdinand discovered he had inherited the armband when watching the television. Sementara ia dipecat Terry sebagai kapten, Ferdinand menemukan dia telah mewarisi ban kapten ketika menonton televisi.

So what sort of relationship does the new skipper have with his England boss and how does the Italian compare to Sir Alex Ferguson? Jadi apa hubungan semacam apakah nakhoda baru dengan bos Inggris-nya dan bagaimana Italia dibandingkan dengan Sir Alex Ferguson?

'Capello doesn't get too close, which is good in my view,' says Ferdinand. "Capello tidak terlalu dekat, yang baik dalam pandangan saya," kata Ferdinand. 'It's not healthy when the players become comfortable around the manager. "Ini tidak sehat ketika para pemain menjadi nyaman sekitar manajer. Sir Alex has a laugh, but he knows when to stop. Sir Alex telah tertawa, tapi ia tahu kapan harus berhenti.

'And I don't think any of us truly knows Ferguson or what he really thinks about certain things. "Dan Aku tidak berpikir seorang dari kami benar-benar tahu Ferguson atau apa dia benar-benar berpikir tentang hal-hal tertentu. He keeps the gap between him and us. Capello has got that element right as well. Dia terus kesenjangan antara dirinya dan kami. Capello telah mendapat hak elemen juga.

''There's no special favours for anyone. ''Tidak ada bantuan khusus bagi siapa pun. Everyone is treated the same. Setiap orang diperlakukan sama. There is no "I" or "me", there is "us" and "we". Tidak ada "Aku" atau "aku", ada "kami" dan "kita". Capello is really strong on that.' Capello benar-benar kuat pada itu. "

Of course, Capello has done his best to ruin that perception with a horribly misjudged commercial deal to rate players via a website, subsequently blocked by the FA. Tentu saja, Capello melakukan yang terbaik untuk merusak persepsi bahwa dengan kesepakatan komersial salah menilai mengerikan untuk menilai pemain melalui website ini, kemudian diblokir oleh FA. When I invite Ferdinand to give his views on the issue as the story emerges after our lunch, he cannily decides to keep his counsel until he knows more of the facts. Ketika saya mengundang Ferdinand untuk memberikan pandangannya tentang masalah ini ceritanya muncul setelah makan siang kami, ia memutuskan untuk tetap cannily nasihatnya sampai ia tahu lebih banyak tentang fakta-fakta.

But this is the start. Tapi ini adalah awal. This is the time when World Cup madness truly begins to kick in. As England captain, he will be asked if England will win the World Cup? Ini adalah saat kegilaan Piala Dunia benar-benar mulai menendang masuk Sebagai kapten Inggris, dia akan ditanya apakah Inggris akan memenangkan Piala Dunia?

He has three possible answers. Dia memiliki tiga kemungkinan jawaban. Say 'yes' and he is accused of arrogance and the remark will be thrown back if England do not lift the trophy. Katakanlah "ya" dan dia dituduh kesombongan dan ucapan akan dilemparkan kembali jika Inggris tidak mengangkat piala. Say 'no' and he is wrecking morale. Berkata 'tidak' dan ia merusak moral. Try 'We can win the World Cup' and it is going to appear in most places as 'We will' regardless. Coba 'Kami bisa memenangkan Piala Dunia' dan akan muncul di tempat yang paling sebagai 'Kami akan' peduli.

Bearing all this in mind, what's the captain's prediction for South Africa? Bearing semua ini dalam pikiran, apa prediksi kapten untuk Afrika Selatan? 'I said "We can win it" in Germany and then again in Japan and we f****** well haven't done it either time, so I'm not going down that road again,' he laughs. 'Aku mengatakan, "Kami bisa menang" di Jerman dan kemudian di Jepang dan kami f ****** juga belum melakukannya waktu baik, jadi aku tidak akan jalan itu lagi, "ia tertawa.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

jerman is the best......................

Posting Komentar

DUNIA WILDAN © 2008 Template by:
SkinCorner